Prabowo Lanjutkan Agenda Kampanye ke Banten, Selepas Jabar

Politik2157 views

Inionline.id – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Banten pada Minggu (3/12) untuk bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat sebagai kelanjutan dari agenda kampanye Pilpres 2024.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

“Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama mahsyur di Banten. Selain itu, Pak Prabowo juga akan mengunjungi berapa situs bersejarah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (3/12).

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmy Diani, menuturkan bahwa Prabowo akan mengisi kegiatan di hari minggu dengan bersilaturahmi di sejumlah Ponpes dan bertemu dengan kyai dan tokoh besar Banten.

“Insya Allah Pak Prabowo akan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani,” terang dia.

Mantan Walikota Tangerang Selatan tersebut melanjutkan, pada kesempatan tersebut juga akan diadakan kegiatan doa bersama 2.000 kyai Banten.

Di samping silaturahmi bersama para Kyai, Prabowo juga dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya.

Airin optimis kunjungan Prabowo ke Banten bakal menjadi momentum penting bagi kemenangan di Pilpres 2024. Terutama untuk menguatkan semangat TKD menjemput kemenangan di Februari nanti.

“Suatu kehormatan Pak Prabowo memilih Banten untuk didatangi di awal masa kampanye. KIta akan sambut dengan riang gembira. TKD akan berupaya maksimal, dan berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang tebal di Banten,” pungkas Airin.