Inovasi Lokal dengan Hidangan Istimewa, Pizza Hut Luncurkan Resto Baru Bernama Ristorante

Inionline.id – Perubahan nama Pizza Hut menjadi Ristorante hingga kini masih menjadi salah satu topik hangat yang banyak dibahas di media sosial.

Lebih dari sekedar konsep, Ristorante adalah manifestasi dari inovasi lokal – sebuah ide yang diciptakan oleh Pizza Hut Indonesia, yang dirumuskan dan dijalankan oleh orang Indonesia, untuk masyarakat Indonesia.

Kehadiran Ristorante menjadi wujud komitmen Pizza Hut untuk selalu hadir di setiap momen dalam kehidupan konsumennya. Dirancang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis, Ristorante menyediakan tempat di mana teman dan keluarga dapat berkumpul, menikmati hidangan lezat, dan menjalin kenangan yang tak terlupakan.

Ristorante dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin bersosialisasi sambil menikmati hidangan premium serta suasana yang hangat, dengan harga yang bersahabat.

Bahkan, di sini ada berbagai menu eksklusif yang tidak ada di jaringan restoran Pizza Hut Indonesia maupun layanan pesan-antar, Pizza Hut Delivery. Diantaranya, Bifuteki Steak, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, Panna Cotta, Salmon/Chicken Caesar Salad, dan Margherita Pizza.

Hadir dengan konsep yang berbeda, Ristorante bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi generasi Z dan millenial, untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat.

Ristorante, kata dia memadukan makanan yang praktis dan sentuhan modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda Indonesia saat ini, yang kerap mencari suasana makan yang unik sekaligus menikmati hidangan kuliner terbaik.

“Kami telah meningkatkan dan mengkurasi menu, suasana, dan layanan bagi konsumen agar mereka dapat memiliki momen yang bisa menambah keakraban,” ujar Boy Lukito, Direktur Operasional Pizza Hut Indonesia dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Ristorante sudah resmi diluncurkan sejak 1 Desember 2023 di 21 kota, seperti di Jakarta, Malang, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Makassar, dan juga Padang.

Untuk merayakan pembukaannya, Ristorante menawarkan diskon 25% untuk aneka hidangan premiumnya dalam waktu terbatas yakni sampai 31 Januari 2024.