Festival Rasa Akhir Tahun, Rasakan Keistimewaan sajian lezat di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id –  Menyambut akhir tahun baru 2023, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali meluncurkan promo makanan pilihan chef terbaik yang menarik untuk para tamu hotel yang berkunjung di bulan Desember 2023 ini.

Savira Jasmine Sasongko, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro  menuturkan “Pada bulan Desember 2023 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan 2 menu promo maincourse, yaitu Ayam Bakar Dabu-Dabu, Daging ayam yang dibakar,  dipadu saus dabu-dabu segar dan pedas dengan harga Rp 85.000/porsi. Selain itu ada juga menu mie khas Thailand, Pad Thai Seafood yang kenyal, dan kaya akan rasa disempurnakan dengan sentuhan seafood yang lezat, menghadirkan cita rasa eksotis di setiap suapan seharga Rp 95.000”.

Tidak hanya itu, pada bulan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan promo dessert  dan promo minuman yaitu Panna Cotta Berry Sauce seharga Rp 45.000/porsi, dan juga Cinnamon Milk seharga  Rp 50.000/gelas sebagai pemanis hari Bapak/Ibu saat menghabiskan waktu di Hotel Santika Premiere Bintaro. Selain promo makanan yang menarik, menjelang akhir tahun ini ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mengadakan perayaan Tahun Baru bertemakan Retro Night “Back to 90’s”, dan bagi Anda yang belum memiliki rencana tahun baru , promo ini sangat cocok dan menarik untuk diikuti. Untuk pemesanan paket Tahun Baru silakan  menghubungi telepon 021-2986-8989 atau reservasi langsung ke 0819349996221.” Tutup Savira.