ARTOTEL GROUP MEMBUKA HOTEL TERBARU DI SERPONG VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED

JAKARTA, Inionline.id – Menuju akhir tahun 2023, Artotel Group kembali menambah properti hotelnya, kali ini berada di kawasan Serpong – Tangerang, yaitu VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Hotel hasil kolaborasi antara Artotel Group dengan PT VIVERE Propertindo Indonesia (VPI) secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 16 Desember 2023.

VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menempati area seluas 10.885,4 m² terletak di kawasan Gading Serpong Tangerang, tepatnya berada di Gedung SOUTH78 (lantai 5, lantai 6, lantai 7, lantai 8 dan lantai 12). Khusus untuk Hotel ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan leisure di kawasan Tangerang di daerah Serpong. Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai cluster residensial, pusat perbelanjaan, sentra bisnis, hiburan, kuliner, rumah sakit, universitas ternama hingga pusat pameran dan konser berskala Internasional di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Hotel ini memiliki 107 jumlah kamar dengan tiga tipe kamar; Studio 30, Studio 40 dan Studio 80. Setiap kamar dilengkapi dengan smart TV, instant coffee machine, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Untuk keperluan MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition), hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap terdiri dari satu Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 400-800 orang, serta 6 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 30 orang. Untuk menunjang fungsi ruang sosial Gedung SOUTH78 , Hotel ini memiliki sebuah restoran yang menawarkan konsep Fusion Bistro dengan nama Yin & Yum, serta 1 Casual Bar bernama Salute Bar. Untuk menunjang kebutuhan leisure, hotel ini memiliki satu kolam renang yang berada di ruang terbuka area rooftop.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group mengatakan “Dengan hadirnya VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated semakin mengukuhkan Artotel Group sebagai manajemen operator hotel Indonesia yang mengusung konsep gaya hidup (lifestyle). Bersama dengan mitra kami yang telah bergerak di industri interior dan furniture selama hampir empat dekade konsep VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated memadukan desain interior yang artistik dan elegan dengan pengalaman menginap yang modern dan kekinian ala ARTOTEL.”

“VIVERE Hotel yang merupakan bagian terbaru dari gedung SOUTH78, melengkapi konsep mix-used building yang terdiri dari area retail gaya hidup, perkantoran, F&B yang sudah terkurasi. Dengan menggandeng operator berpengalaman Artotel Group, VIVERE Hotel mengusung konsep Showtel yang merupakan perpaduan Showroom dan Hotel, memberikan kesempatan bagi para penikmat gaya hidup dan desain masa kini untuk dapat merasakan secara langsung kualitas dan kenyamanan dari berbagai produk VIVERE yang digunakan dalam interior hotel, baik dalam ruang kamar maupun ruang publik.” Ujar William Simiadi, Direktur Utama PT VIVERE Propertindo Indonesia.

Dalam periode grand opening ini, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menghadirkan paket menginap dengan harga Rp 888.000,- net/malam yang sudah termasuk sarapan pagi di Yin & Yum untuk dua orang. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +6221 5088 6199, Whatsapp +62812 2282 8889 atau website resmi di artotelgroup.com/viverehotel sedangkan untuk update terkait kegiatan hotel dan promo menarik dapat mengikuti akun Instagram resmi @viverehotelartotelcurated.