Polisi Bakal Periksa Kekasih Leon Dozan untuk Usut Dugaan Penganiayaan

Inionline.id – Terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya sekaligus putra dari aktor Willy Dozan, Leon Dozan, Polisi bakal meminta keterangan dari Rinoa Aurora Senduk.

Dugaan penganiayaan ini mulanya dilaporkan korban ke Polda Metro Jaya. Namun, laporan itu kemudian dilimpahkan penanganannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Kami akan melakukan pengumpulan bukti dan pemeriksaan-pemeriksaan saksi dan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah saat dihubungi, Kamis (16/11).

Kendati demikian, Chandra belum bisa memastikan kapan pemeriksaan akan dilakukan. Kata dia, pihaknya akan lebih dulu berkoordinasi dengan pengacara korban.

“Korban kan pakai pengacara, kami baru berkoordinasi dengan pengacara,” ucap dia.

Sebelumnya, video aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra dari aktor Willy Dozan, Leon Dozan, terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pemuda yang diduga Leon Dozan memiting leher kekasihnya. Ia sambil mengucapkan umpatan. Sementara perempuan yang diduga Rinoa tampak menangis.

Lokasi tempat video itu diambil diduga di sebuah basemen parkiran mobil. Dalam video itu, pemuda tersebut menantang untuk melapor ke polisi.

“Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, enggak apa-apa, enggak takut sama polisi,” ucapnya yang terdengar dalam rekaman video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya telah menerima laporan dugaan penganiayaan itu pada 8 November lalu. Namun, laporan telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Jadi benar kejadian tersebut sudah kami terima laporannya tanggal 8 atas nama Aurora. Terlapornya MLRD (Muhammad Leon Rahman Dozan),” kata Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (16/11).