Puncak HUT ke-16, Amaris Hotels Bagikan Beragam Hadiah Menarik hingga Puluhan Voucher Menginap Gratis di Live Final Quiz Berseri

Kesehatan957 views

Inionline.id – Rangkaian kuis berseri selalu menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts. Dimulai sejak bulan September kemarin, Amaris Hotel mengajak 16 peserta yang terpilih untuk berkompetisi dalam Live Final Quiz Berseri yang ditayangkan di Official Youtube Santika Indonesia Hotels & Resort pada hari Jum’at, 27 Oktober 2023.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan bahwa kegiatan Live Final Kuis Berseri ini merupakan puncak dari rangkaian acara HUT Amaris Hotel ke-16 yang dimulai pada tanggal 27 September kemarin. “Pada puncak acara ini, kami berkolaborasi dengan Kompas.com sebagai vendor produksi. Kegiatan ini dilakukan di Amaris Hotel Kalimalang – Bekasi, lalu terhubung secara online ke para peserta dari berbagai daerah melalui ZOOM Meeting.” Jelas Prita.

Sistem Live Final Quiz Berseri Amaris Hotel pada tahun ini menggunakan sistem tercepat dengan tiga babak didalamnya. Babak pertama yaitu pertanyaan seputar Amaris Hotel dan Santika Indonesia Hotels & Resorts, dilanjutkan dengan babak kedua dengan pertanyaan mengenai pengetahuan umum dan nama kepanjangan, ditutup dengan babak ketiga dengan pertanyaan tebak gambar yang hanya dapat diikuti oleh tiga peserta dengan jumlah skor tertinggi. Tidak hanya kegiatan kuis, para pemenang Reels Competition Instameet di Amaris Hotel Kalimalang – Bekasi dan Amaris Hotel Padjajaran juga turut diumumkan.

Hasil dari kegiatan ini adalah juara pertama dimenangkan oleh Airin Sunandar dari Jakarta dengan grand prize Samsung A54 5G dan 4 voucher menginap Amaris Hotel, juara kedua dimenangkan oleh Pramita Gianti dari Bekasi dengan hadiah Earbud JBL dan 1 voucher menginap Amaris Hotel, dan juara 3 dimenangkan oleh Yuke Anggraeni dari Cirebon dengan hadiah Smartwatch dan 1 voucher menginap Amaris Hotel. Adapun dua pemenang terheboh di Instagram, yaitu @wiwinwinartie09, dan Live Youtube, yaitu Cans Kaka, mendapatkan masing-masing powerbank dan merchandise dari Amaris Hotel. Tidak sampai disitu, masing-masing finalis mendapatkan voucher menginap di Amaris Hotel beserta merchandise.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 115 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.