Peduli Terhadap Sarana Ibadah, Danyonif 751/VJS Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Rumah Do’a Gesindo Sentani

Antar Daerah857 views

Sentani, Inionline.id – Dalam rangka mendukung tersedianya sarana Ibadah yang memadai di wilayah binaannya, Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. menghadiri acara peletakan batu pertama pembangungan Gedung Gereja Rumah Do’a Gereja Esa Indonesia (Gesindo) yang bertempat di Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Sabtu(21/10/2023).

Kegiatan peletakan batu pertama yang diawali dengan Ibadah syukur oleh Jemaat Gereja Rumah Do’a Gesindo ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hanna S. Hikoyabi, M.Kp, Ketua LMA Kabupaten Jayapura Frits Maurits Felle, Ketua FOCIM Pendeta Sony Manua, dan tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Danyonif 751/VJS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan serta kesempatan yang telah diberikan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih khususnya kepada dewan Gereja yang sudah berkenan mengundang kami untuk hadir diacara peletakan batu pertama ini. Pembangunan gedung Gereja pastinya akan sangat memberikan dampak positif bagi Jemaat. Karena selain sebagai rumah tempat beribadah, Gereja juga menjadi tempat membangun relasi antar jemaat.” Sambut Danyonif.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu apabila panitia pembangunan Gereja membutuhkan tenaga untuk pengerjaan bangunan Gereja kedepan.

“Dalam kesempatan ini saya juga akan sampaikan, bahwa Yonif 751/Vira Jaya Sakti akan selalu siap menfasilitasi tenaga apabila panitia pembangunan Gereja membutuhkan. Karena sesuai dengan komitmen yang telah kami kerjakan, kami akan siap membantu masyarakat manakala dibutuhkan.” Imbuh Danyonif.