Atlet Pencak Silat Rasya yang Mengikuti Ajang di Malaysia Didukung Penuh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Antar Daerah057 views

BOGOR, Inionline.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto secara gamblang mendukung penuh atlet muda bangsa dalam mengikuti ajang bergengsi Pencak Silat Internasional Championship yang digelar di Selangor, Malaysia.

Atlet pencak silat bernama Rasya (7) tersebut, mendatangi ruangan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto untuk meminta do’a dan dukungan agar bisa memenangkan perlombaan Pencak Silat di tingkat internasional tersebut.

“Saya Rasya akan mengikuti lomba pencak silat ke Malaysia, terimakasih kepada om Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Doain Rasya biar cepet sukses, biar menang untuk Indonesia,” kata Rasya dikutip dari akun Instagram Rudy Susmanto, Rabu (25/10/23).

Di lokasi yang sama, orang tua Rasya, Indris Gandhi menyebut, anaknya akan mengikuti mengikuti kejuaraan pencak silat internasional Championship yang akan dilaksanakan di Selangor Malaysia.

“Alhamdulillah kami mendapatkan support dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Bapak Rudy Susmanto. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Rudy Susmanto selaku ketua DPRD Kabupaten Bogor,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto melalui cuitannya menuliskan rasa bangganya terhadap Rasya yang baru berusia 7 tahun tersebut karena sudah bisa mewakili Indonesia di kancah internasional.

“Terimakasih Pak Prabowo Subianto, karena bapak saya bisa membantu anak bangsa mengharumkan nama bangsa Indonesia Di dunia International. Selamat dan sukses Ananda Rasya, di usia 7 tahun Kamu Sudah Mendunia!,” tulisnya.

Rudy pun menitipkan pesan kepada Rasya yang akan mengikuti kejuaraan Pencak Silat di kelas dunia tersebut.

“Rasya mewakili Indonesia untuk International Championship Pencak Silat Di Selangor Malaysia. Beladiri untuk bela bangsa,” tandas politisi Gerindra itu.