Anniversary Bogorprime: Bersama UBPE Antam Pongkor, Inaco, Bogorprime Berkomitmen Turut Mewarnai Upaya Mencerdaskan Bangsa

Antar Daerah457 views

Inionline.id – Dalam rangka Anniversary (peringatan tahunan) Bogorprime yang pertama (1), segenap jajaran Redaksi berkomitmen bersama untuk mencerdaskan bangsa.

Komitmen tersebut nampak pada serangkaian kegiatan acara Anniversary Bogorprime, yang salah satunya gelaran lomba mewarnai yang diseponsori UBPE Antam Pongkor, Inaco, The In’Taime dan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Kampung Cibarengkok, Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada 7 Oktober 2023 dalam Anniversary Bogorprime tampak meriah dan bermakna.

Pasalnya, pada salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam Anniversary Bogorprime yakni, lomba mewarnai, sebanyak 70 anak ikut berpartisipasi meramaikan dan memeriahkan.

Pimpinan Redaksi Bogorprime, Didik Ruyatman menyampaikan bahwa, pada momentum Anniversary Bogorprime yang pertama, Bogorprime berupaya menunjukkan komitmen bersama yakni, berperan aktif dalam upaya mencerdaskan bangsa.

“Iya, dalam rangka Anniversary Bogorprime yang pertama ini buka sebatas seremonial perayan semata, pada momentum ini Bogorprime ingin menunjukan komitmen seperti mana mestinya media hadir di tengah-tengah masyarakat.” ungkap Didik. Sabtu, (07/10/2023).

Di tempat yang sama, Redaktur Pelaksana (Redpel) Bogorprime.com, Ra Dien menambahkan, seperti mana makna yang tersimpan pada lomba mewarnai.

Ra Dien berharap hadirnya Bogorprime.com dapat mewarnai ragam upaya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara seperti mana mestinya pers hadir di tengah masyarakat. Kata dia.

“Kami berterima kasih kepada pihak yang mendukung kegiatan kami seperti UBPE Antam Pongkor, Incao, Krezna, Promedia Teknologi dan pihak-pihak yang tidak dapt kami sebutkan satu persatu.” Jelasnya.