Wow! Posmi Bogor Raya Cetak Rekor Lomba Tumpeng Dari 1700 Peserta

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Persatuan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Bogor raya mencatatkan rekor terbarunya.

Berlokasi di Taman Heulang, Kota Bogor, sebanyak 1700 orang mengikuti lomba tumpeng mencapai 32 buah dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Ketua Umum POSMI Iwan Suryawan mengatakan bahwa giat kali ini merupakan sebuah rekor bagi Posmi Indonesia.

“Para peserta dengan sukarela mereka memberi, alhamdulillah, respon ini tentunya memberikan sebuah semangat yang berarti untuk kelangsungan Posmi ke depannya dimana kita mencoba membangun hubungan kekeluargaan di antara klub, diantara member, diantara para instruktur hingga Posmi ini hadir tidak hanya segera menjadikan keluarga sehat, bugar dan ceria tetapi juga kekeluargaan silaturahim juga semakin baik, demikian pesannya yang lebih diambil,” ujarnya, Sabtu (02/09/2023).

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini melanjutkan, dirinya akan menambah lagi sejumlah kegiatan yang melibatkan masyarakat.

“Tentunya ini juga terbuka untuk masyarakat bisa hadir dalam senam bersama di wilayah dimana terdapat cabang dari Posmi,” tandasnya.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto yang hadir dalam acara tersebut turut mengapresiasi kegiatan Posmi yang dinilai cukup kreatif.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menjadi juri 1 lomba tumpeng Posmi Bogor raya 2023, Sabtu (02/09/2023).

“Ini kita sangat apresiasi dari kreativitas emak-emak yang tergabung di POSMI, intinya adalah lomba tumpeng ini merangsang kreativitas, inovasi, kebersamaan, kerjasama dan kemudian menghadirkan kebahagiaan untuk semua,” tukasnya.

Dirinya berharap, masyarakat Kota Bogor semakin sehat, semakin dipererat tali persaudaraannya, serta ekonomi semakin baik.

“Warga tercukupi seluruh kebutuhan dasarnya dan pasti saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk POSMI Kota Bogor dibawah Komando Abah Iwan Suryawan yang telah menghadirkan kebahagiaan dan kesehatan untuk warga, dan bersyukur atas kemerdekaan HUT RI yang ke-78 dengan mengadakan senam bersama dan lomba tumpeng bersama dari rakyat, untuk rakyat, oleh rakyat semoga semuanya rakyat kita sejahtera dan sehat,” tutup Atang. (JC)