Wakil Ketua DPRD Jabar Minta Bey Mahmudin Perhatikan Pemekaran Bogor Barat dan Timur

Antar Daerah257 views

Bandung, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menyampaikan ucapan selamat bertugasnya kepada PJ Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin. Hal ini disampaikannya saat dihubungi awak media pada Selasa (05/09/2023).

Ru’yat berharap agar kedepannya Bey Mahmudin selaku PJ Gubernur Jawa Barat bisa berkolaborasi membangun Jawa Barat yang lebih baik dan sejahtera

“Tentu saja selalu bermitra bersama DPRD Jawa Barat, bermitra bersama masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.

Selain itu, mantan Wakil Wali Kota Bogor ini juga menginginkan agar Bey Mahmudin selalu sehat dalam bertugas karena membangun Jawa Barat agar lebih sejahtera bukan pekerjaan yang mudah.

“Khususnya dalam bidang pemerataan pembangunan di seluruh Jawa Barat dan khususnya Kabupaten Bogor dimana jumlah penduduknya hampir 6 juta jiwa,” tukas Ru’yat.

Dengan jumlah penduduk yang besar tersebut seperti di kawasan Bogor Barat dan Bogor Timur harus segera dimekarkan.

“Hal ini harus terus diperjuangkan karena pak Bey Mahmudin tentu yang sebelumnya deputi bidang pers dan media sekretariat presiden sangat dekat dengan bapak presiden,” imbuhnya.

“Maka mohon pemekaran Bogor Barat dan Bogor Timur agar moratorium khusus Kabupaten Bogor agar mendapat perhatian, sehingga beban APBD Kabupaten Bogor sebesar 9 triliun dapat diringankan dengan adanya prolegnas pembahasan legislasi nasional pemekaran dalam bentuk RUU daerah otonomi baru Bogor Barat dan Bogor Timur,” pungkas Ru’yat. (JC)