Siap Menangkan Muhaimin Iskandar Jadi Cawapres RI 2024, Dewan Jabar Erni Sugiyanti Sudah Siapkan Strategi Khusus

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Erni Sugiyanti mendampingi langsung Muhaimin Iskandar dalam acara senam sehat bersama DPD PKS Kabupaten Bogor, Minggu (17/09/2023).

Berlokasi di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Erni Sugiyanti mengaku sudah menyiapkan strategi guna memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres RI pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Untuk Kabupaten Bogor, untuk PKB sendiri kami melaksanakan rapat kepada PAC-PAC, mengumpulkan PAC-PAC, sampai dengan ranting, kemudian menyusun kerja-kerja untuk kemudian melakukan canvassing,” ujarnya.

Politisi PKB ini melanjutkan, “karena memang melalui canvassing kita ketemu langsung dengan masyarakat, kami melakukan itu,” imbuhnya.

Erni juga meyakini bahwa koalisi ini diyakini mampu memenangkan Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan koalisi yang terbentuk ini koalisi PKB, Nasdem, dan kemudian PKS, dengan kekuatan kursi di DPR RI yang kita miliki yang lebih dari threshold, kita meyakinkan diri bahwa kita mampu terus kemudian untuk bisa maju sampai kita memiliki Presiden dan Wakil Presiden di 2024,” tutup Erni Sugiyanti.