Kode Breaking News yang Akan Terjadi Pekan Depan Dibongkar RK

Berita057 views

Inionline.id – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil (RK) membongkar kode breaking news yang ia sebut akan terjadi pekan depan.

Dia berkata breaking news yang dimaksud adalah rencananya berlibur ke luar negeri. RK membagikan pesan itu dengan mengunggah video kucing sedang rebahan di Instagram.

“Maksudnya Breaking News itu, Saya mau ‘me time’. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan,” kata RK dalam akun Instagram @ridwankamil, Kamis (7/9).

RK bercerita tak punya waktu untuk diri sendiri selama 10 tahun terakhir. Dia menghabiskan waktunya untuk memimpin Bandung dan Jawa Barat.

Dia berkata biasanya cuma bisa curi-curi waktu saat dinas ke luar wilayah. Setelah lengser dari jabatan gubernur Jawa Barat, RK ingin jeda sejenak untuk mengistirahatkan badan dan pikiran.

“It is time for me time. Entah kapan kembali lagi,” ujar RK.

Sebelumnya, RK menyebut akan ada breaking news pekan depan. Pernyataan itu ia lempar setelah masa jabatannya di Jawa Barat habis.

Ridwan Kamil telah merampungkan kepemimpinannya selama lima tahun. Posisinya diisi oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin.

Kode breaking news RK itu ramai diperbincangkan karena ia masuk dalam bursa calon wakil presiden Pilpres 2024. RK bersama Golkar ada di barisan pendukung Prabowo Subianto. Namun, nama RK masuk daftar bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

“Saya kira Pak RK sebagai salah satu tokoh kepala daerah yang dinilai juga sukses memimpin Jabar sebagai satu kandidat yang masuk dalam pertimbangan-pertimbangan tersebut,” ungkap Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah saat ditemui di rumah relawan pemenangan Ganjar, Jakarta, Selasa (5/9).