H. Cecep Gogom Hadir dan Dukung Penuh MTQ 45 di Kabupaten Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) datang langsung dan mendukung penuh perhelatan MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Bogor yang digelar di Kecamatan Gunung Sindur, Senin (05/09/2023).

Menurutnya, Kegiatan yang semarak dengan nuansa islami ini menjadi kegiatan penting bidang keagamaan bagi masyarakat terutama dalam menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya umat muslim.

“Semoga dengan MTQ ke 45 ini semakin meningkatkan kehidupan beragama kita semua, serta menjadi jembatan dalam memperoleh segala keberkahan hidup utamanya bagi masyarakat kabupaten Bogor umumnya bagi seluruh masyarakat dimanapun berada,” ujarnya.

Legislator Gerindra ini juga meyakini kegiatan MTQ ini akan menambah motivasi dan juga inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk semakin memperdalam pembelajaran dan pemahaman membaca Alquran.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan ini juga turut dihadiri oleh forkompimda Kabupaten Bogor serta seluruh elemen pemerintahan, organisasi dan masyarakat.