Dewan Jabar HCG Beri Apresiasi YPPSDP RI Usai Beri Renovasi Pafesta Bogor

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menghadiri langsung peresmian renovasi hanggar, los dan area parkir Pasar Modern Pafesta Cisarua, Selasa (13/09/2023).

HCG mengapresiasi semua upaya yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP) Republik Indonesia yang telah berupaya keras untuk menyediakan dan meronavasi seluruh fasilitas yang terdapat di area Pasar Modern Pafesta tersebut.

“Tentunya ini menjadi jembatan bagi masyarakat untuk dapat melakukan seluruh kegiatan ekonomi yang terpusat dan terfokus di area tersebut yang pastinya dapat lebih mengeliatkan dunia usaha masyarakat,” ujarnya.

HCG berharap agar masyarakat betul-betul dapat menjaga serta memanfaatkan seluruh fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya, memberikan kemanfaatan serta kemaslahatan bersama.

“Atas nama masyarakat, terutama di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, saya juga mengucapkan terimakasih terutama kepada Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Republik Indonesia yang telah berusaha keras untuk mendirikan dan mengadakan sebuah fasilitas yang sangat representatif bagi pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Pimpinan YPPSDP Republik Indonesia , Mayor Jenderal Musa Bangun menyebutkan bahwa pengerjaan seluruh renovasi di Pasar Pafesta dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus juga memanfaatkan seluruh potensi yang terdapat dalam kegiatan ekonomi masyarakat.

“Yang tentu saja akan berimbas pada semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.