Warga Panik, Muncul Suara Misterius dari Perut Bumi di Sumenep

Antar Daerah1657 views

Inionline.id – Suara misterius diiringi dengan getaran dari perut bumi terjadi di Sumenep. Tepatnya di Dusun Tengah, Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng.

Warga yang mendengar langsung panik dan khawatir dengan suara dan fenomena misterius ini. Suara itu disebut-sebut muncul Sabtu (12/8) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB.

Polres Sumenep mengatakan, suara dan getaran itu didengar oleh lima rumah di desa itu. Para penghuni dari lima rumah tersebut pun langsung mengungsi ke rumah tetangga terdekat.

“Fenomena alamnya memang semacam ada getaran dan suara misterius dari perut bumi. Tapi belum diketahui ini suara apa,” kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti dalam keterangannya, Sabtu (12/8).

Saat ini suara misterius yang diiringi getaran itu memang telah berhenti. Tapi warga tetap diminta waspada dan berhati-hati. Sebab belum diketahui apa pastinya getaran dan suara misterius tersebut.

Berbagai kejadian misterius memang kerap terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Suara berupa dentuman misterius juga pernah terjadi di Ngawi. Namun polisi memastikan suara itu berasal dari Lanud Iswahjudi.