Segala Hal Berbau Mbappe Mulai Disingkirkan PSG

Inionline.id – PSG tampaknya sudah bulat tekadnya untuk menjual Kylian Mbappe. Dari poster, jersey, sampai berita soal si pemain sudah jarang terlihat di situs resminya.

Awalnya, ESPN mem-posting foto renovasi kecil-kecilan Stadion Parc des Princes, kandangnya Paris Saint-Germain (PSG). Poster Kylian Mbappe dicopot.

Akan tetapi, hal itu memang wajar terjadi. Di musim baru, klub-klub di Eropa akan memasang poster baru yang berkaitan dengan sponsor atau pengeluaran jersey baru untuk menyambut musim depan.

detikSport coba melakukan penelusuran. Dari posting-an tersebut, ada beberapa komentar netizen yang menyebut kalau memang sih PSG lagi mempercantik stadionnya, tapi segala hal tentang Kylian Mbappe pelan-pelan mulai tersingkirkan!

Lihat saja di website resmi PSG, tidak ada foto-foto Mbappe sedang berlatih di sesi pramusim. Bahkan di kolom penjualan jersey, untuk mencari jersey-nya Mbappe Anda harus meng-scroll sampai bawah.

Selain itu, tidak ada artikel mengenai Kylian Mbappe dalam menyambut musim depan. Malah pada pertengahan Juni kemarin, PSG tidak memasang poster Mbappe saat laga pramusim kontra Al Nassr!

Seperti diketahui, PSG geram dengan Kylian Mbappe yang tidak memperpanjang kontraknya. Mbappe akan habis kontraknya sampai musim panas 2024.

Si pemain cuma mau berseragam PSG sampai kontraknya habis. Celaka buat PSG andai hal itu terjadi, maka setelahnya sang winger bisa pergi dengan status bebas transfer.

PSG pun menjual Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 ini yang tenggatnya sampai 1 September. Real Madrid sampai Liverpool dirumorkan mau merekrutnya, tapi belum ada tawaran resmi yang masuk.