Reses di Cisarua, Begini Catatan Dewan Jabar H. Cecep Gogom

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses III tahun sidang 2022-2023 di Kantor kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Rabu 09 Agustus 2023.

Dirinya menyoroti aspirasi soal desa wisata dan elemen-elemen pendukung bagi kawasan wisata guna meningkatkan ekonomi wilayah.

“Hari ini kami banyak mendengar apa yang disampaikan masyarakat bersama dengan aparatur pemerintahan serta tokoh tokoh organisasi dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

“Hal ini dalam upaya untuk sharing informasi serta bertukar pikiran tentang beberapa hal yang kiranya dapat menjadi masukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita bersama,” lanjut HCG.

Soal tindak lanjut aspirasi, HCG akan membawa aspirasi yang masuk ke fraksi Gerindra di DPRD Jawa Barat untuk selanjutnya ditindak lanjuti sesuai kewenangannya.

“Kami berharap bahwa kegiatan dalam agenda ini menjadi sebuah jembatan yang akan memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat secara umum serta menjadi sebuah wadah dalam menggiring aspirasi masyarakat yang tentunya akan sangat berkaitan erat dengan pembangunan daerah,” kata HCG.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sebuah perekat yang lebih dalam serta menjadi kegiatan yang tentunya dapat memberikan kemaslahatan bagi semua,” pungkasnya.