Bakmi Lokal Ini Tawarkan Topping Melimpah dengan Beragam Sambal Nusantara

Inionline.id – Para pecinta bakmi atau mi pasti tahu, bahwa ada beragam tipe yang disuguhkan di restoran atau penjual bakmi, mulai dari yang berbentuk lebar, kecil, hingga keriting.

Nah, di Kompormie, kamu bisa mencicipi beragam tipe bakmi yang berbeda-beda ini, plus dengan varian topping yang juga bervariasi.

Tak hanya urusan mi dan topping, Kompormie juga sangat memerhatikan urusan sambal yang menjadi teman makan bakmi. Untuk membuat pengalaman makan bakmi kamu semakin memuaskan, di sini juga tersedia berbagai macam sambal nusantara.

Selain memesan bakmi, ada beragam makanan sejenis lainnya yang bisa dipilih untuk disantap di tempat ataupun dibawa pulang. Salah satunya adalah varian menu nasi goreng yang terdiri dari nasi goreng chindo, nasi goreng kecombrang, nasi goreng kari, dan kwetiau.

Gerai Kompormie di Cijantung. (Dok. Kompormie)

Baru-baru ini, Kompormie kembali melebarkan sayapnya ke area Jakarta Timur, tepatnya di Koperasi Tribuana VI Kopassus, Jl. RA. Fadillah, Jakarta Timur.

“Pembukaan gerai Kompormie hingga bulan Agustus 2023 sukses membuahkan hasil menjadi 8 gerai di Indonesia dan akan terus membuka cabang lainnya di wilayah Jabodetabek,” demikian dikatakan Ibu Cynthia Simamora selaku Founder Suapin Group.

Pembukaan gerai terbaru Kompormie juga mengiringi acara potong pita dan di hadiri oleh berbagai tamu undangan, karyawan internal dari Kompormie, dan juga beberapa influencer untuk memeriahkan acara.

Di acara tersebut, Kompormie juga menghadirkan promo opening dengan gratis kompor portable, dan promo lainnya yang tak kalah menarik.

Dengan keberagaman menu bakmi dari Kompormie, diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri bagi warga Jakarta Timur. Tak hanya bisa disantap di tempat, semua menu Kompormie juga bisa dinikmati di rumah dengan memesan melalui GoFood, GrabFood, atau Whatsapp di 0811-1992-6047.

Kamu bisa pilih tipe bakmi kesukaanmu, mulai dari bakmi lurus, bakmi keriting, bakmi gepeng, atau kwetiau goreng dan kwetiau siram. Semua menu tersebut akan ditambah topping yang melimpah serta sambal nusantara yang pedasnya juara mulai dari sambal roa, sambal korek, sambal hitam, chilli oil, hingga sambal rawit hijau.