Tidak Libur! Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Masjid di 4 Kecamatan se-Kabupaten Bogor dalam 1 Hari

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengisi akhir pekannya dengan berkeliling meninjau masjid-masjid di 4 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Tercatat HCG memulai peninjauannya di Kecamatan Cigombong, berlanjut ke Kecamatan Cibinong, Kecamatan Cijeruk, dan diakhiri si Kecamatan Gunung Puteri, Kabupaten Bogor, Minggu (30/07/2023).

Menurut HCG, program bantuan pembangunan masjid ini sudah dilaksanakannya jauh sebelum dirinya menjabat sebagai legislator DPRD Jawa Barat.

“Bahkan program bantuan ini juga sampai keluar Kabupaten Bogor, contoh seperti didaerah Tangerang Provinsi Banten,” ujarnya.

Politisi Gerindra ini juga menambahkam bahwa kegiatan membangun sarana ibadah ini merupakan salah satu konsistensi HCG dalam mengakomodir kepentingan masyarakat untuk mendirikan ruang publik berupa sarana ibadah yang Insya Allah akan sangat bermanfaat dalam kehidupan kemasyarakatan.

HCG sangat berharap agar kegiatan ini akan terus berlangsung selamanya, bukan hanya sedang menjadi atau tidak setelah menjadi anggota dewan sekalipun.

“Semoga peninjauan lokasi untuk mendirikan sarana ibadah di Kecamatan Gunung Putri ini dapat menjadi sebuah sebab wasilah berdirinya tempat ibadah yang bermanfaat untuk masyarakat, dilancarkan dan dimudahkan dalam segala urusannya sehingga benar-benar dinikmati oleh seluruh warga masyarakat di wilayah kabupaten Bogor,” tutup HCG.