Program Light Up The Dream, Ibu Siti Kini Bisa Nikmati Listrik

Antar Daerah757 views

Bogor, Inionline.id – Pegawai PT PLN (Persero) melanjutkan inisiatif mulia mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis. Hal itu terlihat saat penyalaan program “Light Up The Dream” yang dilakukan oleh PLN UP3 Bogor yang dalam hal ini diwakili oleh PLN ULP Cipayung di daerah Caringin, Kabupaten Bogor pada Selasa (18/07)

Program Light Up The Dream merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai PLN dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menikmati listrik. Upaya mandiri pegawai merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan. Dalam program Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan listrik ke rumah warga dari hasil donasi pegawai.

Ibu Siti Solihat, warga Kp. Cikalang, Caringin, Kabupaten Bogor, penerima bantuan program “Light Up The Dream” ini mendapatkan bantuan pasang baru untuk listrik dengan daya 450 VA.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN atas adanya program ini, saya senang sekali bisa menikmati listrik. Semoga membawa keberkahan untuk keluarga kami dan pegawai PLN khususnya.” ucapnya.

Dalam kesempatan lain Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo menyampaikan, program “Light Up The Dream” ini diharapkan akan berlangsung secara kontinyu.

“Alhamdulillah hari ini bertambah masyarakat yang bisa menikmati listrik. Kami tentunya berharap program “Light Up The Dream” di PLN UP3 Bogor ini akan terus sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis sehingga dapat membawa manfaat untuk semuanya.” pungkasnya.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN mendukung keterlibatan pegawai dalam kegiatan suka rela atau volunteer baik melalui Light Up The Dream, YBM, maupun Employee Volunteer Program (EVP). Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima.