PLN UP3 Bogor Raih Penghargaan Mitra Pendukung Pengelolaan Pajak Daerah dari Pemkot Bogor

Antar Daerah857 views

Inionline.id – PLN UP3 Bogor menerima penghargaan untuk kategori Mitra Pendukung Pengelolaan Pajak Daerah dari Pemerintah Kota Bogor pada acara Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor Tahun 2023 yang diselenggarakan di Puri Begawan pada Selasa (18/07)

Penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya, bersama Kepala Bapenda Kota Bogor dan diterima oleh Assistant Manager Pemasaran & Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Bogor, Moh. Nizar Anwaruddin. Untuk diketahui, tiap tahunnya karena PLN UP3 Bogor menyetorkan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dengan nominal sekitar Rp 60 milyar tiap tahunnya.

Di sisi lain, besarnya setoran PPJ dari PLN bergantung pula dari pemakaian dan pembayaran rekening listrik oleh pelanggan. Nizar mengatakan, PLN mengapresiasi penghargaan ini dan berharap dapat terus bersinergi khususnya dengan Pemerintah Kota Bogor dalam hal sosialisasi pelunasan rekening listrik untuk peningkatan pajak daerah.

“Diharapkan pelanggan PLN khususnya di wilayah Kota Bogor dapat membayar tagihan listriknya tepat waktu, karena di setiap tagihan listrik tersebut ada pajak penerangan jalan yang digunakan  untuk pembangunan di wilayah Kota bogor. Pelanggan dapat dengan mudah membayar tagihan listrik dimana saja termasuk melalui aplikasi PLN Mobile,” pungkasnya.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diterima PLN. Dirinya menyampaikan PLN siap bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan bisnis kelistrikan.

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PLN telah memiliki super app PLN Mobile. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile yang tersedia di Play Store dan App Store untuk menikmati kemudahan pelayanan PLN dalam satu genggaman.