PLN Siaga Keandalan pada Pertandingan BRI Liga 1 Persikabo FC vs Persija FC di Stadion Pakansari

Antar Daerah1157 views

Bogor, Inionline.id – PT PLN (Persero) UP3 Bogor dalam hal ini PLN ULP Prima Pakuan menerjunkan sejumlah regu guna siaga penuh di Stadion Pakansari Bogor dalam menjaga keandalan pasokan listrik dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Persikabo FC VS Persija FC pada Minggu (9/7).

Manager PLN Prima Pakuan, Arindra Nur Wahid terjun langsung melakukan pengecekan baik di jalur pasokan PLN maupun instalasi sisi pelanggan.

Dalam pertandingan kali ini, disiagakan pasokan listrik utama dengan daya kontrak sebesar 1210 kVA dari jalur GI Sentul, serta 2 cadangan dari GI Cimanggis dan GI Bogor Baru. Selain itu juga telah disiapkan 2 unit genset milik stadion dengan kapasitas 800 kVa dan 350 kVa.

Adapun tim yang bertugas sebanyak 4 regu yang terbagi di titik Stadion Pakansari, GH GOR, panel utama serta panel genset.

Di sisi lain, Manager UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan bahwa sejumlah personel disiagakan selama pertandingan ini berlangsung.

“Kami mengamankan pasokan listrik selama acara berlangsung dengan menerjunkan sejumlah regu yang disiagakan di beberapa titik untuk memastikan listrik aman dan pertandingan bisa terselenggara dengan nyaman. Kami merasa terhormat bisa turut menyukseskan pertandingan ini.” jelasnya.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan PLN siap bekerja sama dengan semua pihak dalam menjaga keandalan listrik untuk berbagai kegiatan masyarakat.