Neymar Bisa Bersinar Lagi Setelah Kedatangan Luis Enrique

Inionline.id – Luis Enrique resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Tahu nggak, Neymar paling tokcer saat diasuh Enrique dulu lho!

Luis Enrique diumumkan jadi pelatih PSG pada Rabu (5/7) sore WIB. Dirinya dikontrak selama dua tahun dan gantikan Christophe Galtier yang dipecat.

Luis Enrique punya CV cukup oke. Enrique pernah melatih Celta Vigo, AS Roma, Barcelona, dan Timnas Spanyol.

Namun, Enrique cuma sukses jadi juara bersama Barca. Sembilan trofi sukses dipersembahkan termasuk dua kali juara LaLiga dan sekali juara Liga Champions.

Menariknya, Luis Enrique nanti akan reuni dengan pemainnya di Barcelona dulu yakni Neymar. Pun pemain asal Brasil itu, benar-benar bersinar di bawah polesannya.

Dalam catatan Transfermarkt, Neymar bermain sebanyak 145 kali di bawah asuhan Enrique. Hasilnya, Neymar membukukan 90 gol dan 68 assist!

Meski demikian, Neymar mampu bersinar kala itu karena bermain bareng Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang. Mereka bertiga jadi trio mematikan.

Maka kini, akankah Neymar kembali bersinar bersama Enrique? Atau mungkin, PSG sudah bulat tekadnya untuk menjual pemain berusia 32 tahun itu gegara masalah indispliner melulu?