Ketua DPC PPP Tangsel Hadiri Tasyakuran BPPKB Serpong Utara

Antar Daerah657 views

Inionline.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangerang Selatan, H. Tri Susanto hadiri acara “Tasyakuran Harlah” BPPKB DPAC Serpong Utara pada Kamis (28/7).

“Ini suatu kehormatan karena saya bisa diundang untuk hadir oleh ketua DPAC BPPKB Serpong Utara,” ujarnya.

Tri berharap dengan dilaksanakannya acara ini, semoga BPPKB DPAC Serpong Utara menjadi organisasi yang selalu bersinergi dengan masyarakat dan bisa melestarikan kesenian budaya masyarakat Banten.

Memiliki hubungan yang sangat dekat dengan BPPKB, Tri mengungkapkan bahwa ini adalah suatu kehormatan  bagi PPP Tangsel.

“Mudah-mudahan sinergitas dari acara tasyakuran harlah ini bisa terus mengeratkan hubungan kebersamaan untuk kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tri menuturkan bahwa BPPKB Banten didirikan oleh para Ulama dan tokoh-tokoh masyarakat Banten.

Menurut Tri, hadirnya BPPKB Banten adalah untuk menjaga kebudayaan yang berada di wilayah Banten agar bisa terus dilestarikan.

Selain itu, terbentuknya BPPKB Banten juga sangat membantu masyarakat, karena dinilai sangat baik dalam bersosialisasi, dan selalu menjaga untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif di masyarakat.

“Tadi juga sudah kita dengar apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Tubagus Hamin, beliau mengatakan bahwa BPPKB adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang selalu bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

“BPPKB juga merupakan organisasi yang selalu menjaga serta melestarikan kebudayaan yang ada di Banten, dan selalu menjaga untuk tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif di masyarakat,” pungkasnya.