Dewan Jabar H. Cecep Gogom bersama Plt Bupati Bogor Sepakat Dorong Keberadaan Homestay Citilam Jasinga

Antar Daerah2157 views

Bogor, Inionline.id – Usai menghadiri konsolidasi Partai Gerindra di daerah pemilihan (dapil) V Kabupaten Bogor, anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengunjungi homestay Kampung Poleng Citilam Jalan Kebon Panas RT 004/004, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (24/07/2023).

Kunjungan ini sekaligus menandai bahwa HCG bersama Plt Bupati Bogor siap mendorong keberadaan homestay yang tentu saja akan memudahkan para wisatawan untuk beristirahat ini.

“Homestay ini adalah wisata yang ramah lingkungan, memberikan banyak edukasi serta menjadi salah satu tempat wisata unggulan yang mengedepankan kesederhanaan dan kearifan lokal dengan fasilitas yang cukup memadai, terjangkau dan asri, sangat cocok dan layak di kunjungi sebagai destinasi wisata untuk semua kalangan,” kata HCG.

Politisi asal Kabupaten Bogor ini menambahkan, Homestay Cipoleng Citilam Jasinga ini menadi salah satu contoh tempat pemberdayaan segala potensi yang dimiliki oleh sebagian besar warga Kampung Kebon Panas dengan berbasis pada peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat.

“Serta homestay ini sebagai wahana yang menjadi unggulan di wilayah tersebut, yang secara tidak langsung menjadi kekayaan objek wisata di kabupaten Bogor pada umumnya,” tukasnya.

“Semoga keberadaan homestay di wilayah Kebon Panas ini akan menjadi salah satu elemen penting dalam pembangun dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutup HCG.