Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Sapa Langsung Guru SDIT Al-Amal Jatiwaringin

Antar Daerah1757 views

Bekasi, Inionline.id – Jelang akhir pekan, anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara menyapa langsung para guru SDIT Al-Amal, Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jum’at (21/07/2023).

Menurut Asep Arwin, dirinya kagum terhadap pembina yayasam sekolah tersebut yang bernama Anwar dimana dirinya adalah sosok muda yang bersemangat dan visioner.

“Beliau bercerita kepada saya asal muasal sekolah ini, orang sering sebut ini sekolah Laskar Pelangi, yang novelnya menceritakan kisah 10 orang pemuda sekolah Muhammadiyah di Belitung,” ujarnya.

Lambat laun, Asep Arwin melanjutkan, berkat kerja keras dan kegigihan bang Anwar beserta jajarannya, saat ini SDIT tersebut bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Kota Bekasi.

“Saya juga datang sambil menyerap aspirasi dan mendengarkan apa yang menjadi pemikiran para guru di sekolah tersebut,” tukasnya.

Asep Arwin juga memastikan akan terus mengadvokasi apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat termasuk SDIT Al-Jamal.

“Yang jelas saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru khususnya di sekolah ini atas jasa-jasa dan dedikasi mereka,” tandasnya.