Dewan Asep Arwin Kotsara Tunaikan Janjinya ke Warga Jatiasih Kota Bekasi

Antar Daerah257 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara kembali menunaikan janjinya kepada masyarakat.

Kali ini Asep Arwin memberikan sumbangan kursi sebagai inventaris warga di RT.01/RW.06 Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (27/07/2023).

Didampingi oleh tokoh masyarakat sekitar yang akrab disapa pak Daud, Asep Arwin turut mengangkat sendiri kursi-kursi inventaris tersebut langsung kegerobak pengangkut.

“Justru saya salut ke pak Daud yang merupakan Ketua RT, selain jadi RT, beliau pun sudah puluhan tahun menjadi guru olah raga di SDIT yang berada di Jatiasih,” ujarnya.

“Suatu ketika beliau curhat, minta dibelikan kursi untuk inventaris RT yang bisa digunakan untuk rapat pengurus dan warganya. Alhamdulillah tidak berapa lama, permohonannya kami penuhi,” lanjut Asep Arwin.

Asep Arwin juga memastikan bahwa kolaborasi antar anggota dewan dan masyarakat ini harus tetap dijaga eksistensinya guna kebermanfaatan bagi lingkungan.

“Semoga Allah sehatkan beliau (pak Daud) dan lindungi dalam setiap aktivitasnya. Serta kursi inventaris bagi masyarakat tersebut bisa bermanfaat,” tutup Asep Arwin.