KEPALA SUB GARNISUN (KASSUBGAR) 0606/BGR BERSILAHTURAHMI KE SUB DENPOM III/1-1 CIANJUR

Antar Daerah457 views

CIANJUR, Inionline.id – Salah satu tugas Pokok Komando Garnisun tetap (Kogartap) bertugas memelihara dan menegakan ketentuan-ketentuan pokok kemiliteran untuk meningkatkan soliditas persatuan dan kesatuan diwilayahnya, Komitmen Sub Garnisun 0606/Bogor dalam meningkatkan sinergitas dengan TNI, ditunjukkan dengan bersilaturahmi ke Satuan Subdenpom III/1-1 Cianjur di Mako SubDenpom Jalan Siliwangi No.54 Sawah Gede Kec. Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Rabu, (14/6/2023).

Kepala Sub Garnisun (Kassubgar) 0606/Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna bertemu langsung dengan Komandan Sub Denpom III/1-1 Cianjur Lettu Cpm Yayan Heryanto, S.H beserta anggotanya.

” Suatu kehormatan bagi kami Kassubgar Bogor bisa bersilaturahmi dengan kami jajaran SubDenpom Cianjur” Ujar Lettu Cpm Yayan.

Bentuk hubungan baik antara kedua institusi penegak ketertiban disiplin TNI ini terlihat dari keakraban yang timbul pada saat silaturahmi berlangsung, diharapkan kedepan dapat bekerja sama dalam penyelesaian permasalahan TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Cianjur dan tugas-tugas penegakan disiplin TNI diwilayah Garnisun Bogor raya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Staf Komando Garnisun tetap (Kaskogartap) II/Bdg Marsma TNI Yudi Bustami, S.Sos melalui Kepala Sub Garnisun 0606/Bogor Mayor Inf Irwan yang pertama mengucapkan selamat HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI AD agar kedepannya makin jaya ,profesional,Modern adaftif dan tangguh, juga meminta kerjasama Sub Denpom Cianjur agar patroli bersama dapat ditingkatkan dan kegiatan sweeping atau penegakan disiplin bagi personil dapat dilaksanakan secara bersama sama.

“Silaturahmi dan kerjasama ini di lakukan tidak hanya sesaat saja namun tetap berkesinambungan/ berkelanjutan agar hubungan yang dibangun tetap terjaga dengan baik.

Mengingat luas wilayah kinerja Sub Garnisun 0606/Bgr bukan hanya kota dan Kabupaten Bogor saja,tetapi sampai di Kota Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.tentunya perlu kerjasama dengan satuan Subdenpom setempat untuk bisa menjawab tugas-tugas yang diturunkan dari Komando atas”, pungkasnya.