Hasto Minta Kader PDIP Perkenalkan Ganjar Pranowo Secara Door to Door

Politik057 views

Inionline.id – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto meminta agar seluruh kadernya segera memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat di DKI Jakarta secara pintu ke pintu atau door to door.

Instruksi tersebut ia sampaikan pada saat memberikan arahan dalam agenda ‘Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024’ yang diadakan di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6).

“Pergerakan ini door to door di setiap komunitas rakyat, bertemu, hadir. Sampaikan salam dari pak Ganjar Pranowo. Jelaskan kepada rakyat bahwa bahtera Bung Karno, Ibu Mega, Presiden Jokowi dan pak Ganjar adalah satu-kesatuan kepemimpinan,” kata Hasto.

Hasto menginstruksikan hal tersebut sebagai bantahan terhadap pihak-pihak yang menganggap terdapat perbedaan antara Ganjar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Itu pesan karena ada yang mengklaim dekat dengan Presiden Jokowi, padahal ini lah kesejatian yang mananya Presiden Jokowi dan kemudian pak Ganjar satu-kesatuan,” ujarnya.

Hasto juga memastikan apabila Ganjar terpilih sebagai Presiden di 2024, maka program-program yang telah diinisiasi selama kepresidenan Jokowi–termasuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara–akan tetap dilanjutkan.

Pada kesempatan itu, Hasto pun mempromosikan Ganjar untuk Indonesia lewat sebuah pantun.

“Buah semangka menawan hati, dimakan enak badan pun berseri. Pak Ganjar Pranowo pemimpin sejuta prestasi, berdiri tegak memimpin kemajuan negeri,” tutur Hasto.