Gara-gara Cedera, Luis Suarez Pertimbangkan Pensiun

Inionline.id – Luis Suarez kabarnya di ambang pensiun dini. Rasa sakit yang tak kunjung hilang di lututnya disebut menjadi penyebabnya.

Suarez, 36 tahun, kini memasuki musim ke-19 sebagai pemain. Striker asal Uruguay itu tengah merumput di Brasil setelah gabung Gremio dengan kontrak dua tahun pada Desember lalu.

Sejauh ini, Suarez tampil oke. Mantan striker Liverpool dan Barcelona itu mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 25 pertandingan bersama Gremio.

Namun, menurut laporan GZH, Suarez terus diganggu masalah pada lutut kanannya. Akibatnya, dia tak pernah benar-benar bermain tanpa rasa sakit.

Suarez diklaim sudah mengabari ofisial Gremio bahwa dia tidak bisa lagi bermain terus-terusan dengan rasa sakit. Suarez direncanakan akan bertemu dengan pihak klub dalam waktu dekat untuk memutus kontraknya.

Suarez sendiri sudah menjalani perawatan khusus di bawah pengawasan tim medis Gremio. Sebagai upaya pencegahan, dia juga tidak diperbolehkan bermain di lapangan rumput sintetis.

Laporan jurnalis Brasil juga mengklaim bahwa Gremio siap memasukkan klausul khusus ‘anti-Inter Miami’ dalam kesepakatan pemutusan kontrak dengan Suarez. Suarez belakangan dikaitkan dengan kabar reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami.