Dua Penghargaan di The 1st Indonesia GPR Awards 2023 Diraih PLN Icon Plus

Berita057 views

Inionline.id – The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 baru saja berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat 16 Juni 2023.

Pada gelaran perdana IGA tersebut, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi didapuk sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023 Sub Kategori Direktur Utama Anak Usaha BUMN.

Selain itu, PLN Icon Plus juga dianugerahi penghargaan Gold untuk Kategori Lembaga Humas Pemerintahan Terbaik Sub Kategori Anak Usaha BUMN.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi menyambut positif atas apresiasi yang diberikan oleh Humas Indonesia selaku penyelenggara.

“Bagi kami di PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh dari PLN, dengan adanya apresiasi dari Humas Indonesia ini menjadi kebanggan bagi insan Iconers,” ujar Ari.

Menurutnya hal ini menunjukkan kepercayaan dari publik kepada PLN Icon Plus yang menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan komunikasi terkait perusahaan kami kepada seluruh stakeholder.

“Tidak lupa apresiasi kami juga kepada rekan media diseluruh Indonesia yang selama ini mendukung kami dalam  menyebarluaskan informasi tentang PLN Icon Plus kepada publik” tambah Ari.

CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan menyampaikan bahwa IGA 2023 merupakan ajang kompetisi dan apresiasi yang diselenggarakan Humas Indonesia dan diikuti peserta dari elemen korporasi, kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah.

Perhelatan IGA 2023 dilangsungkan sebagai barometer atas pencapaian tertinggi kinerja kehumasan pemerintah sepanjang 1 Februari 2022 – 31 Januari 2023.