Dewan Jabar H. Cecep Gogom Resmikan Langsung Masjid Al-Barokah Tamansari Bogor

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) meresmikan langsung masjid Al-Barokah di Perumahan Tamansari Residence 2, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin (05/06/2023).

Sebagai donatur utama di masjid tersebut, HCG mengatakan bahwa dirinya bersyukur kepada Allah SWT bahwa akhirnya apa yang telah direncanakan serta dikerjakan dalam pembangunan sarana ibadah untuk masyarakat ini pada akhirnya dapat terwujud.

“Rampungnya masjid ini tiada lain untuk mencoba saling berbagi serta mengakomodir apa yang dapat diperbuat untuk kepentingan masyarakat. Atas izinNya semua ini dapat terwujud,” ujar HCG.

Politisi Gerindra ini menambahkan, sinergitas warga perumahan Tamansari Residence 2 pun patut diacungi jempol.

“Keinginan warga yang kuat untuk merampungkan pembangunan masjid ini dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan kegiatan ibadah bersama luar biasa,” tukasnya.

“Semoga keberadaan tempat ibadah ini dapat menjadi sebuah sebab wasilah semakin eratnya hubungan silaturahmi saya dengan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

“Tidak hanya itu, hal ini akan menjadi sebuah pengikat ukhuwah Islamiyyah yang sangat erat, semakin dalam dan menjadi bagian dalam kehidupan kemasyarakatan kita,” tutup HCG.