Tingkatkan Nilai-Nilai Sosial dimasyarakat, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Jalin Silahturahmi Bersama Forum RT RW Kecamatan Parung Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Guna meningkatkan nilai-nilai sosial dimasyarakat, anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom mengadakan pertemuan dengan forum RT/RW Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (08/05/2023).

Dalam diskusi yang cukup panjang tersebut, politisi Gerindra ini fokus membahas program-program yang tentu saja bermuara pada kepentingan masyarakat.

“Secara informatif forum ini sudah memberikan berbagai gambaran terkait banyak hal yang dapat disinergikan dengan keberadaan saya di DPRD Jawa Barat terutama dalam upaya pemberdayaan potensi masyarakat dan lembaga,” ujarnya.

HCG berharap sinergitas tersebut akan semakin terbina dengan erat dalam semua upaya mendekatkan tali silaturahmi dan persatuan antar sesama warga masyarakat, terutama masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Semoga semua upaya ini dapat menjadi sebuah jembatan yang tentu saja dapat semakin berkembang di masa yang akan datang,” tandasnya.

Dalam acara ini HCG juga mengukuhkan forum RT/RW kecamatan Parung yang mendapuk Edi sebagai ketuanya.