PAN Bogor Daftarkan 50 Bacaleg untuk Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024

Politik757 views

Inionline.id – DPD PAN Kota Bogor mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan mengikuti kontestasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jalan Julang Senam no 12 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor

Ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso mengatakan, sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), PAN melakukan pendaftaran secara baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Kabupaten se Indonesia, Jumat 12 Mei 2023.

Bedjo menjelaskan menuju kemenangan 2024, pihaknya memilki strategi dengan moto PAN bantu rakyat. “Untuk mencapai kemenangan, strategi kami adalah bagaimana PAN bisa membantu masyarakat masa kini dan masa yang akan datang,” ungkap Bedjo.

Bedjo mengaku optimis bisa meraih kemenangan karena memiliki modal yang kuat, salah satunya PAN telah berkiprah bersama pemerintah saat ini, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bagaimana memajukan negara.

“Momen pendaftaran ini menjadi penting dengan PAN 12 pas, artinya PAN nomor 12, mendaftar pas pada tanggal 12, kita harapkan adalah awal dari kemenangan PAN di 2024,” turur Bedjo.

Di pileg 2024, PAN Kota Bogor mendaftarkan 50 kader terbaik dengan berbagai latar belakang, mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, seni, Intelektutal, tokoh pemuda dan kalangan milenial dengan target kemenangan yang rasional yaitu satu dapil satu kursi.

“Kita punya kader-kader yang tangguh dan menargetkan opsional 10 kursi, tentu ini menjadi tantangan, tapi kami yakin bisa mewujudkan itu,” pungkasnya.