Dewan Jabar H. Cecep Gogom Gelar Rapat Terbatas Persiapan Halal Bihalal Rades Sambas

Antar Daerah9057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menggelar rapat terbatas (ratas) bersama panitia besar halal bihalal keluarga besar Raden Sambas (mbah Bei) di Saung makom Raden Sambas Permana Tunggal, Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (02/05/2023).

Menurut HCG, ratas ini bertujuan guna menyusun kegiatan halal bihalal yang akan segera dilaksanakan.

“Kegiatan kali ini adalah giat tahun kedua yang akan dilaksanakan oleh keluarga besar Raden Sambas, Insya Allah akan menjadi sebuah wadah komunikasi dan silaturahmi seluruh keluarga besar dalam rangka merekatkan ikatan tali kekeluargaan,” ujarnya.

HCG yang juga bagian dalam keluarga besar Raden Sambas ini berharap bahwa dengan diselenggarakannya giat halal bihalal ini akan menjadi sebuah momentum kebangkitan keluarga besar Raden Sambas untuk turut lebih bersinergi dalam kehidupan kebermasyatakatan serta dapat nemberikan suri tauladan bagi seluruh semua masyarakat.

“Dengan nilai-nilai luhur yang selalu masih dipegang oleh generasi penerusnya, semoga rencana untuk kegiatan halal bihalal ini dapat berjalan lancar, dimudahkan dalam prosesnya serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas HCG.