Rilis Lebih Awal HP Lipat Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Diperkirakan

Iptek457 views

Inionline.id – Diperkirakan Samsung akan mulai memproduksi massal Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 beberapa minggu lebih awal dari tahun lalu. Yakni pada bulan Juni 2023, sehingga Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dapat diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan.

Ross Young, seorang technology analyst, membagikan detail baru terkait tanggal produksi massal untuk Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Melalui akun Twitternya, Young menyebut bahwa Samsung Display akan mulai mengirimkan panel tampilan pada bulan depan dengan maksud agar Samsung Electronics mulai memproduksi massal perangkat tersebut pada bulan Juni.

Dilansir dariĀ Notebook Check, Rabu (26/4), sementara akun Twitter dengan username @Tech_Reve yang terkenal dengan informasi yang dapat dipercaya tentang produk Samsung di masa depan juga turut memberikan informasi terkait produk terbaru perusahaan asal Korea Selatan itu.

Produksi massal desain engsel baru Samsung akan dimulai pada awal Juni, beberapa minggu lebih awal dari biasanya. Tech Reve menambahkan bahwa tahun lalu, Samsung menunggu hingga akhir Juni untuk memulai produksi massal Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4.

Dengan demikian, Tech Reve memprediksi bahwa beberapa minggu ekstra waktu yang diperlukan produksi massal memungkinkan Samsung untuk merilis Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 pada bulan Juli atau lebih awal dari perangkat tahun sebelumnya yang diluncurkan pada Agustus.

Meski begitu ini masih perkiraan semata, namun cukup menunjukkan bahwa Samsung berusaha perangkat lipat generasi lanjut milik mereka dapat terjun ke pasar sesegera mungkin. Jadi, mari kita nantikan tanggal pasti pengumuman launching Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.