Relawan Puan Sahur Keliling di Surabaya untuk Memperkuat Dukungan

Politik357 views

Inionline.id – Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan kegiatan Sahur Keliling dan Tausiyah sekaligus Buka Puasa Bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan para Relawan sekaligus untuk mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden, pada Minggu (9/4).

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya, Rini Nurkholis berharap acara yang digelar oleh Relawan Puan dapat memperkokoh solidaritas sesama relawan dalam mendukung Puan Maharani duduk di bangku pemimpin pada 2024 mendatang.

“Semoga, kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, menjaga solidaritas kita sesama relawan sehingga tujuan kita, Puan Maharani maju di Pilpres 2024 mendatang bisa tercapai,” terang Rini Nurkholis dalam keterangan persnya, Senin (10/4).

Relawan Puan dalam aksinya pada Sahur Keliling membagikan ratusan makanan siap santap kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar Pasar Wonokriti, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Tidak sedikit para warga, yang berbondong-bondong mengambil makanan sahur yang disediakan oleh Relawan Puan.

Rita, salah satu pedagang di Pasar Wonokriti mengucapkan syukur atas kedatangan Relawan Puan yang datang untuk berbagi makanan sahur kepada warga yang ada di sekitar pasar ataupun melintas disana.

“Terima kasih Relawan Puan, semoga kebaikan di Bulan Ramadhan ini akan memberi keberkahan juga kepada perjuangan para teman-teman untuk mendukung Ibu Puan maju sebagai Presiden di 2024,” ucap Rita.

Selanjutnya, pada petang hari Relawan Puan juga menggelar Tausiyah dan Buka Puasa Bersama warga di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya sekaligus mensosialisasikan sosok Ketua DPR RI Puan Maharani kemata masyarakat sebagai sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam aksinya tersebut, Relawan Puan juga memberikan ratusan paket sembako yang berisikan bahan-bahan pokok makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Relawan Puan juga mengadakan lomba adzan dan buka puasa bersama. Lomba azan dimeriahkan oleh peserta remaja di Pakis Langkar, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Para peserta yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah tunai dan semua peserta yang hadir mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah. Lebih lanjut, buka puasa bersama juga berlangsung meriah di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.