Hadir di Acara PKS Bersama Rakyat, Wakil Ketua DPRD Jabar Berikan Paket Santunan Bagi Puluhan Ustadzah di Gunung Sindur Bogor

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri acara PKS Bersama Rakyat di Kantor DPC PKS Kecamatan Gunungsindur, jalan Pemuda Raya Nomor 38 Rt. 02, Rw 01, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Minggu (09/04/2023).

Ru’yat mengatakan bahwa kehadirannya pada acara tersebut ialah guna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para kaum ibu yang hadir dimana peran ibu-ibu tersebut merupakan para ustadzah di Kecamatan Gunung Sindur.

“Tentu peran permpuan atau para ibu ini sangat kuat, meskipun saya dalam banyak kesempatan sering kemarin ketika kuliah subuh ada yang menanyakan bagaimana peran bapak-bapak yang perempuannya karirnya bagus, pendidikan lebih tinggi,” ujarnya.

“Terkadang akhirnya bapak-bapak minder, jadi saya sering menekankan setiap bertemu bapak-bapak, agar kaum bapak-bapak memiliki tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, karena diberikan keutamaan dalam mencari nafkah untuk bekerja keras,” lanjut Ru’yat.

“Meskipun ibu-ibu juga diberi kesempatan untuk beribadah, sodakoh, membantu tugas dan peran suami, suami memang betul harus bertanggung jawab tapi istri juga harus ikut support,” imbuhnya.

Mantan Wakil Walikota Bogor ini pun berharap agar para ustadzah dari Kecamatan Gunung Sindur ini terus betul-betul semakin terkonsolidasi kedepannya.