Gabung di Pansus II DPRD Jabar, H. Cecep Gogom Kunjungi Langsung Bapenda DKI Jakarta

Antar Daerah257 views

Jakarta, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) bergabung dengan Panitia khusus (Pansus) II DPRD Jabar yang membahas soal Raperda pendapatan daerah dan retribusi daerah.

Guna menggali informasi terkait Raperda ini, HCG bersama rombongan Pansus II mendatangi langsung Kantor Bapenda Provinsi DKI Jakarta, jalan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/04/2023).

Dalam lawatannya ini, HCG mengatakan bahwa pembahasan mengenai Raperda pendapatan dan retribusi daerah merupakan langkah yang segera diambil oleh Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat untuk selanjutnya akan menjadi pembahasan utama dalam rapat paripurna mendatang.

“Melalui kegiatan kunjungan kerja ini diharapkan menjadi upaya dalam mendapatkan berbagai masukan dan input yang penting dalam menyempurnakan Raperda tentang pendapatan dan retribusi daerah,” ujarnya.

Point ini menjadi sektor yang dapat dimaksimalkan untuk mendorong dan mendukung laju pembangunan daerah,” lanjut HCG.

Dengan ini HCG berharap, agar kegiatan ini menjadi sebuah langkah yang tepat dalam penyusunan draf peraturan daerah menjadi sektor utama dalam pemberdayaan pembangunan fisik dan sumber daya daerah.