Wakil Ketua DPRD Jabar Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitur-Ridho Pondok Rajeg Bogor

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Masuk dibulan Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menggelar safari Ramadhan 2023. Tempat pertama yang dikunjunginya adalah masjid Baitur-Ridho di perumahan Pondok Widyatama Indah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada titik pertamanya ini, Ru’yat memberikan tausiah Ramadhan dengan tema Ramadhan memperkuat ukuwah yang disampaikannya usai shalat tarawih.

“Ramadhan ini merupakan syahru magfiroh, bulan yang penuh dengan ampunan, setiap keturunan nabi adam pasti punya kesalahan kecuali baginda rasullullah Muhammad SAW, dan saat inilah momentum yang sangat tepat untuk kita menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan,” ujarnya Jum’at (24/03/2023).

Mantan Wakil Walikota Bogor ini mengaku akan ada beberapa titik safari Ramadhan yang akan disambanginya, dan akan finish di Kecamatan Ciomas ketika hari raya idul fitri tahun 2023 ini.

Ketua DKM masjid Baitur-Ridho dr. H. Suryadi mengatakan, kehadiran Achmad Ru’yat ditempatnya sangat layak diapresiasi.

“Kalau dikita itu ada umaro, dan karena kita memakai konsep trias politica, ada legislatif, ada eksekutif dan ada yudikatif sedangkan beliau ini adalah orang tua kita dari legislatif,” imbuhnya.

“Tentu saja ini merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi jama’ah masjid Baitur-Ridho dan masyarakat Pondok Widyatama Indah, atas kehadiran umaro drh. H. Achmad Ru’yat,” pungkasnya.