Malam Pertama Ramadhan, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Jadi Imam Tarawih di Masjid Nurul Yaqin Bogor

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) melewati malam pertama puasa Ramadhan dengan menjadi imam shalat tarawih di Masjid Jami Nurul Yaqin, Kampung Alwet, Desa Cibeureum Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (22/03/2023).

Selain manjadi imam shalat tarawih, HCG juga memberikan ceramah bagi warga dengan mengambil tema kewajiban puasa dan Fadilah sholat tarawih.

“Tujuannya adalah untuk saling mengingatkan dan memberikan edukasi kepada jamaah agar dibulan ini jangan sampai tidak di manfaatkan dengan baik,” ujarnya.

“Karena sangatlah rugi bagi seorang muslim, datangnya bulan suci Ramadhan tapi sampai berakhirnya bulan suci Ramadhan ini, orang tersebut tidak diampuni dosanya, bersyukur kita masih dipertemukan dengannya,” lanjut HCG.

HCG berharap semoga sebulan kedepan dirinya dan masyarakat diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT, sehingga selanjutnya dengan keberkahan bulan ini kita dipanjangkan umur, sehat slalu hingga bertemu dengan Ramadhan berikutnya.

“Hanya kepada Allah kita memohon daya dan upaya serta kekuatan untuk beribadah kepadaNya,” pungkas HCG.