Di Depan Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD Jabar Paparkan Hasil Kinerja Provinsi Jawa Barat di Kota Depok

Antar Daerah557 views

Depok, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri langsung acara program Wirausaha Praktis Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekkraf RI) di Situ 7 Muara, Kelurahan Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (04/03/2023).

Ru’yat juga menyambut dan mendampingi Menteri Parekkraf RI Sandiaga Uno yang juga sahabat lamanya.

Memasuki sesi ramah tamah, Ru’yat mengatakan kepada Sandiaga Uno bahwa peran nyata DPRD Jawa Barat bersama Pemerintah daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat di Kota Depok telah menghasilkan kinerja-kinerja yang nyata.

“2 bulan yang lalu saya on the spot ke pusat kemacetan Dewi Sartika, alhamdulillah Jawa barat telah menggelontorkan 300 miliar untuk underpass,” ujarnya.

“Jadi kemarin sudah ada progres, mudah-mudahan kemacetan di Kota Depok dapat terurai dan juga tentu ini menjadi perhatian terkait dengan optimalisasi revitalisasi situ dan mudah-mudahan dapat terus dikoordinasikan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun juga Kota Depok,” kata Ru’yat.

Terkait kinerja Pemdaprov dan DPRD Jabar, Sandiaga Uno berharap terus adanya support anggaran bagi Kota Depok dari Jawa Barat.

“kami di Kemenparekraf siap untuk berkolaborasi apalagi sudah ada pak Ru’yat dan bu Iin yang tadi sudah bilang akan ada support juga dari provinsi dari segi anggaran,” tutup Sandiaga. (JC)