Sky Full of Love Valentine Dinner di rooftop Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Inionline.id – Tak terasa saat ini sudah memasuk bulan Februari atau bisa disebut dengan bulan kasih sayang, tepatnya pada tanggal 14 Februari yang selalu diperingati sebagai hari Valentine. Sebagaian besar pasangan menunggu hari Valentine untuk dapat merayakan dan mengekspresikan cinta dan kasih sayangnya.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan momen tersebut. Ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan mulai dari bertukar hadiah, memberikan cokelat, hingga makan malam romantis. Banyak tempat yang dapat Anda pilih untuk makan malam romantis atau Valentine Dinner bisa dilakukan di restoran atau hotel berbintang.

Sky Lounge 15 yang berlokasi di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dapat menjadi pilihan tempat untuk memadu nuansa romantis di bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini. Diberi tajuk Sky Full of Love, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City memilih lokasi yang berada di rooftop atau lantai 15. Lokasi yang berada diketinggian dapat memberikan ambience dan pengalaman tak terlupakan karena tamu dapat menikmati santap malam sambil menikmati hamparan cahaya city light di malam hari.

Devy Kurnia selaku Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menyampaikan bahwa Sky Full of Love menawarkan sebuah sensasi makan malam romantis yang memanjakan seluruh panca indra.

“Selain mata yang dimanjakan dengan pemandangan indah hamparan cahaya lampu area BSD, lidah juga akan dimanjakan oleh Valentine set menu ala western hasil kreativitas Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Michael Pandelaki. 1 set menu yang tersaji yaitu mulai dari Appetizer yaitu Honey Mustard Salad, ada pula soup seperti Garlic Mushoom Soup. Lalu sajian dilanjutkan dengan pilihan Main Course, Char Beef Sirloin atau Baked Chicken Breast. Tidak lupa juga hidangan penutup Opera Chocolate Cake sebagi dessert dan ditemani segarnya mocktail Strawberry Sweetheart. Tersedia juga area photo booth untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen ditemani alunan live musik akustik yang membawakan lagu-lagu romantis selama acara berlangsung juga dapat memanjakan telinga Anda.” Tutur Devy.

Valentine dinner Sky Full of Love diadakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 mulai jam 19.00 – 21.00 WIB dengan harga Rp750.000 Nett/couple (2 orang). Anda bisa dipesan dari sekarang hingga tanggal 14 Februari 2023 atau selama ketersediaan meja masih tersedia dengan cara menghubungi nomor telepon (021) 80634899 atau mengirimkan pesan Whatsapp ke +62 895-3856-44005.