Ini 5 Kafe Dessert di Bandung, Cocok untuk Rayakan Hari Valentine

Inionline.id – Buat kamu pecinta makanan manis, dessert sudah pasti menjadi hidangan favorit yang tidak boleh terlewatkan. Lagi di Bandung dan ingin makan dessert lezat dengan harga terjangkau? Tenang saja, ada banyak kafe dessert di Bandung yang bisa jadi pilihan.

Suara.com telah merangkum 5 rekomendasi kafe dessert di Bandung yang cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga maupun teman di akhir pekan. Bisa jadi rekomendasi untuk merayakan Hari Valentine juga, nih!

1. Balista Signature

Balista Signature merupakan kafe yang menyediakan ramen dan sushi, tapi ada menu dessert yang banyak dicari, yakni dessert batox manis. Dessert ini disajikan dalam bentuk batok kelapa muda yang terdiri 4 pilihan es krim, yaitu coklat, stroberi, green tea, dan vanila dengan 42 pilihan topping.

Harga yang dibanderol untuk mencoba dessert ini sekitar Rp32 ribuan. Lokasinya terletak di The Saparua, Jl. Ambon No.15, Citarum, Kota Bandung.

2. Belah Doeren Dessert & Patisseries

Suka durian? Kunjungi Belah Doeren Dessert & Patisseries ketika sedang berada di kota Bandung. Ada banyak olahan buah durian yang bisa kamu cicipi seperti brownies durian, pancake durian, nastar durian, dan masih banyak lainnya.

Kisaran harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp15 ribuan. Lokasinya terletak di Jl. Progo No.3, Citarum, Kota Bandung.

3. Arromanis Corner Store

Ada banyak varian dessert yang bisa kamu cicipi di Arromanis Corner Store, seperti es krim, puding, keik, croffle, cinnamon roll, hingga banoffee.

Harga dessert di Arromanis Corner Store ini dibanderol mulai dari Rp28 ribuan. Lokasi Arromanis Corner Store berada di Jl. Wira Angun No. 14, Citarum, Kota Bandung.

4. Let’s Go Gelato

Let’s Go Gelato menyediakan berbagai macam rasa gelato yang bisa kamu coba, mulai dari rasa buah-buahan, thai tea, snickers, tiramisu, mojito mint, dan masih banyak lainnya.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp20 ribuan. Lokasi Let’s Go Gelato berada di Jl. Bengawan No. 29, Cihapit, Kota Bandung.

5. History Cake

History Cake menyediakan berbagai macam dessert box dan makanan lainnya seperti cake, brownies, es krim, dan cookies. Tampilan dessert box yang lucu dan menggunakan bahan-bahan premium. Kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah, hampers, maupun hantaran pernikahan.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp22 ribuan per porsi. Lokasinya berada di Jl. Gegerkalong Hilir No.12, Gegerkalong, Kota Bandung.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kafe dessert di Bandung yang wajib kamu coba. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu!