HUT Partai Gerindra ke-15, Dewan H. Cecep Gogom Rayakan Bareng DPC Ciomas Bogor

Politik357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Gerindra H. Cecep Gogom (HCG) merayakan ulang tahun ke-15 Partai Gerindra bersama DPC Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Selasa (21/02/2023).

Pada kesempatan ini, HCG mengatakan bulan Febuari adalah bulannya ulang tahun partai Gerindra.

“Tentu kami sangat berharap kedepan dalam umur 15 tahun ini Gerindra betul-betul mewujudkan cita-citanya dari visi misinya, programnya sehingga yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia yang dikomandoi oleh Prabowo Subianto bisa terkabul dan juga di 2024 Gerindra bisa memenangkan dan menjadikan pak haji Prabowo sebagai presiden,” katanya kepada awak media saat ditemui usai reses di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas.

Sesi foto bersama DPC Partai Gerindra Kecamatan Ciomas bersama Anggota DPRD Jabar H. Cecep Gogom, Selasa (21/02/2023).

Selain itu legislator asal Kabupaten Bogor ini juga menginginkan agar keluarga besar PAC Partai Gerindra Kecamatan Ciomas tetap bersinergi dan berkolaborasi.

“Bukan hanya untuk dinternal partai, tapi bisa juga memperluas kepada dan mengaplikasikan program-program kemasyarakatan dan juga mudah-mudahan kedepan lebih semangat untuk memperjuangkan cita-cita kami bersama,” pungkasnya. (JC)