DPW PKS Jawa Tengah Siap Menangkan Anies di Pilpres 2024

Politik257 views

Inionline.id – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menegaskan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh Haris saat bertemu relawan Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera).

“PKS akan menyampaikan dukungan eksplisit organisatoris kepada Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024-2029 pada rapat Badan Pekerja Majelis Syura PKS yang bersamaan dengan Rakernas DPP PKS pada 24 Februari 2023,” kata Muh Haris, Sabtu (11/2).

Dia menyebut bahwa PKS Jawa Tengah siap untuk menangkan Anies Baswedan mulai dari wilayah hingga ranting. Terkait PKS Jateng untuk pemilu 2024 mendatang, sudah menyatakan kesiapannya.

“PKS Jawa Tengah siap gas pol menangkan Anies dari DPW hingga ke Ranting, persiapan PKS untuk pemilu 2024 sudah sangat matang, semua kuota sudah terpenuhi tinggal menggaet Caleg milenial,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut menyatukan dua pihak yang berbeda dalam satu tujuan yang sama, yakni memenangkan Pemilu 2024.

“Pertemuan ini mempertemukan dua entitas yang berbeda secara gerak dan style, namun mempunyai tujuan yang sama yaitu memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024-2029 sendiri secara eksplisit akan disampaikan PKS dalam Rapat Badan Pekerja Majelis Syura PKS bersamaan dengan Rakrenas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.