Dewan Jabar H. Supono Tampung Aspirasi Masyarakat Pasir Jaya Lewat Reses

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.id – Bertempat di Villa Thepala, Kampung Pamoyanan, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, H.Supono anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VI Jabar (Kabupaten Bogor), melaksanakan Reses II Tahun sidang 2022-2023, Kamis (16/02/2023).

Reses yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Cigombong, khususnya warga Desa Pasir jaya ini, dihadiri oleh Forkompimcam Cigombong, tokoh masyarkat, tokoh pemuda dan masyarkat setempat.

H.Supono mengatakan, reses ini merupakan hal yang penting untuk menjaring aspirasi warga masyarakat, dirinya yang merupakan anggota DPRD Jabar,memiliki kewenangan menampung aspirasi masyarakat, dan itu kewajiban seluruh anggota DPRD yang nantinya aspirasi masyarakat akan disampaikan pada rapat paripurna Masa Sidang II.

“Aspirasi masyarakat kita tampung, apa saja yang di ajukan oleh mereka, nanti ajuan atau aspirasi ini kita akan bawa ke sidang Dewan, dan saya sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Cigombong, akan memperjuangkan aspirasi mereka,”paparnya.

Sebagai anggota dewan yang dipilih oleh masyarkat dirinya akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, karena masyarkat yang dibawah tentunya berharap kepada perwakilanya di Provinsi, agar perjuangan masyarakat dapat terealisasi.

“Saya tidak pilih-pilih untuk memperjuangkan masyarkat, karena partai atau fraksi di DPRD terutama PAN murni memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga kami akan terus berjuang untuk kepentingan seluruh masyarakat,”pungkasnya. (ANT)