Siap-Siap ! Jelang Peresmian Underpass Dewi Sartika Depok Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Inspeksi Kesiapannya H min 1

Headline1057 views

Depok, Inionline.id – Jelang peresmian underpass Dewi Sartika, Kota Depok pada Selasa 17 Januari 2023 pekan depan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Komisi IV DPRD Jawa Barat akan menginspeksi seluruh kesiapan infrastrukturnya justru 1 hari sebelum peresmiannya.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Depok-Bekasi Asep Arwin Kotsara.

Menurutnya, Komisi IV DPRD Jabar akan melihat apakah ada temuan-temuan penting di lokasi underpass yang memang kategorinya masuk kedalam point penting.

“Kita datang kesana sambil melihat bagaimana persiapannya, apakah memang sudah siap untuk diresmikan, kalau memang masih ada yang kurang kita berpikirnya kalau bukan hal yang point penting dan masih bisa sambi tidak ada masalah,” ujarnya kepada awak media melalui telepon, Kamis (12/01/2023).

Politisi PKS ini pun menambahkan dirinya bersama DPRD Jawa Barat sudah 2 kali mengunjungi underpass Dewi Sartika semasa pembangunannya guna mengetahui dengan jelas seperti apa progres pembangunannya.

“Setelah nanti diresmikan saya mengapresiasi apa yang dilakukan Gubernur Ridwan Kamil karena sudah membantu proses penguraian salah 1 titik macet di Kota Depok, walaupun peresmiannya mundur yang harusnya di Desember 2022 namun diharapkan ini menjadi hadiah yang bermanfaat bagi warga Kota Depok,” pungkasnya.