Ini 5 Tempat Nongkrong di Surabaya dengan Vibes Negeri Dongeng

Inionline.id – Surabaya menjadi salah satu kota besar yang seru untuk dijelajahi. Berbagai monumen bersejarah hingga tempat wisata kekinian yang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan bisa Anda sambangi. Tempat nongkrong di Surabaya tak kalah seru.

Mulai dari kafe unik yang menawarkan spot foto hingga tempat nongkrong tematik yang layak dikunjungi beramai-ramai, berikut daftarnya secara lengkap.

1. De Javu Cave & Eatery

De Javu Cafe & Eatery sendiri berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Nomor 23, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Tempatnya menawarkan suasana yang seru, bersahabat, sekaligus nyaman untuk berlama-lama.

Salah satu hal unik yang bisa dinikmati di sini adalah momen nonton bareng pertandingan sepak bola atau gelaran MotoGP. Ini dijamin seru karena antusiasme pengunjung akan sangat terasa.

2. Mama Noi

Nuansa klasik, suguhan yang memanjakan mulut dan lidah, serta live music adalah kombinasi yang sempurna, kan? Semua bisa dirasakan di Mama Noi. Lokasinya ada di Jalan Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya.

Anda bisa mencicipi makanan Thailand yang lezat seperti Mango Sticky Rice, Tom Yum Goong, dan ditutup dengan segarnya Thai Tea.

3. Dante Coffee

Tempat nongkrong di Surabaya berikutnya adalah Dante Coffee. Kafe bernuansa Amerika ini menyediakan berbagai makanan dan minuman lezat yang dikombinasikan dengan tema kuat. Lokasinya ada di Jalan Dharmahusada Indah Timur, Mulyorejo, Surabaya Timur.

4. One Pose Cafe

Seperti berkunjung ke negeri dongeng, One Pose Cafe menawarkan tema unik bernuansa warna pastel yang dilengkapi dengan lukisan 3D keren. Makanan yang ditawarkan adalah sajian Asia hingga Barat sehingga cocok untuk siapa saja.

Lokasinya ada di Jalan Puncak Permai III, Nomor 23A, Tanjungsari, Sukomanunggal, Kota Surabaya. Ini adalah surga untuk Anda yang menyukai karakter Teddy Bear karena banyak sekali boneka yang bisa ditemukan di setiap sudut kafe.

5. Brassery

Buka selama 24 jam penuh, Brassery jadi jawaban untuk siapa saja yang ingin nongkrong namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kafe ini dikenal karena suasananya yang nyaman dan harga makanan serta minumannya yang terjangkau.

Anda bisa singgah ke kafe ini dengan mendatangi lokasinya di Jalan Raya Gubeng Nomor 58, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Jadikan bucket list, yuk!